Kisah Lucifer Sang Dewa perang yang terkutuk !!! ..

Jumat, 30 Januari 2009

























-Lucifer adalah dewa perang,dia telah memenangkan perang selama 100x pertempuran,dia sangat di hormati karena dia lahir dari inti cahaya matahari.suatu hari dia membantah ucapan dewa Jupiter dan akhir nya Lucifer di buang ke dunia dan menjadi setan atau satan dengan wajah yang jelek dan tubuh yang bersisik serta kepala yang bertanduk.bahwa Lucifer adalah iblis yang rupawan dan ahli musik, termasuk dansa.

-pengendalian dunia di bawah pengawasan mata Tuhan (the eye of Lucifer). Menurut pendapat Batt Robertson : adalah cahaya atau mata Tuhan orang Mesir Kuno (Osiris),Tuhan yang selalu mereka kunjugi di sela-sela pertemuan rahsia yang diadakan para penganut Masuniyyah. Jeneral William J.Car dari Amerika menjelaskan bahawa cahaya atau mata yang ada di atas piramid itu memancarkan cahaya ke segala penjuru arah, yang mengisyaratkan perwakilan perisikan dan penindasan seperti Gestapo yang didirikan oleh Weishaupt di bawah lambang persaudaraan dengan tujuan menjaga rahsia organisasi dan memaksa manusia tunduk kepada undang-undang organisasi melalui penindasan .

-(the fallen angels) yang akan menguasai dan menjelajahi bumi. Kemudian mereka menampakkan wujudnya dalam bentuk binatang, naga, ular; bahkan wujud manusia bermata satu yang dikeningnya bertuliskan "666", yang kemudian akan dibunuh oleh ***** setelah turun dari langit. Lalu ia tinggal di bumi untuk membangun "kerajaan tuhan" selama seribu tahun, sebelum datangnya hari kiamat yang diawali dengan pertempuran dahsyat antara ***** dengan Dajal tersebut (The Armageddon)


1 komentar:

Dhimas Lintang Sadewo mengatakan...

HOIIIIIIIIIIIIIII SALAM KENALLLLLLLLLLL.....
FACEBOOK yuuuuk.... my name is Dhimas Lintang Sadewo!!!!!!!
Add me, yaaaaaaa